Jumat, 18 Maret 2011

Agent Asuransi Syariah Takaful Kuningan dan wilayah III Cirebon

Assalamu'alaikum wrwb

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Anda di blog saya ini. Perkenalkan saya Agent Asuransi Syariah Takaful Kuningan dan sewilayah III Cirebon, Brebes, dan Tegal. Tak kenal maka tak sayang. Mari kita kenalan.

Biodata
Nama : Badruddin,Lc
Alamat : Ponpes Al Multazam d.s Maniskidul, Jalaksana, Kuningan, Jawa Barat.
HP : 0812 2211 835
e-mail : udinbadr88@yahoo.com
Website: www.usahamaju.com

InsyaAllah saya akan datang mengunjungi rumah Anda jika Anda membutuhkan keterangan lebih lengkap mengenai Takaful dan ingin membeli polis. Anda pesan, saya datang.

Cara Membeli Polis
Proses pembelian polis Takaful sangat mudah sekali, yaitu:
a. Mengisi formulir/aplikasi ( Agen yang menulis)
b. FC KTP satu lembar
c. Tanda tangan aplikasi
d. Bayar Polis dan Premi (pembayaran premi langsung ke rekening Takaful)
e. Antar polis

mudah bukan !
Yakinlah ! dengan memiliki polis Asuransi Syariah Anda akan lebih aman. sebab Anda sudah punya proteksi jika sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. karena manusia tidak tahu kapan takdir ajal akan datang. Apakah kita akan meninggalkan istri dan anak kita dalam keadaan lemah finansial?

dan hendaklah takut orang-orang yang sekiranya mereka meninggalkan keturunanyang lemah di belakang mereka yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan) nya…
.( QS. An Nisa’ : 9


Renungan
Anak merupakan amanah
Dari Allah Yang Maha Pemurah
Mendidiknya bagian dari ibadah
Meskipun bukan perkara mudah

Ada hal yang tidak dapat dicegah
Musibah datang tak dapat diubah
Selain berbekal tabah

Ikutilah Takaful Asuransi Syari’ah
Dengan program Takaful Dana Pendidikan
Masa depan anak kita canangkan
Meskipun usia bukan kita yang menentukan
Cita-cita anak insyaAllah tetap terwujudkan

Ya…ikut asuransi adalah pilihan cerdas dan bijak.
segera hubungi Agen Asuransi Takaful terdekat Anda.

Semoga kita termasuk orang tua yang bijak dan memiliki pandangan luas ke depan demi kebahagian anak dan istri kita.

kunjungi blog saya juga di http://www.usahamaju.com

Salam sukses
Agen Takaful Kuningan

Artikel Terkait



1 komentar:

  1. amazing....
    boleh saya tanya pak?
    biasanya kendala apa saja yang bapak hadapi dilapangan ketika memasarkan produk dari takaful tersebut?

    BalasHapus

Terimakasih. komentar Anda sangat berharga bagi saya