Sabtu, 30 April 2011

Spesifikasi Produk Takafulink

Pengertian Takafulink
Takafulink adalah program asuransi jiwa unit link yang memberikan manfaat berupa santunan (manfaat takaful) kepada yang berhak apabila peserta mengalami musibah sebagaimana yang telah diakadkan dalam kontrak serta manfaat berupa kesempatan memilih jenis investasi untuk pengembangan dananya.

Manfaat Takafulink
1. Apabila peserta meninggal dunia baik karena sakit atau kecelakaan , maka kepada yang berhak (ahli waris) akan dibayarkan Manfaat Takaful serta dana investasi milik peserta, dan sejak saat itu asuransi berakhir.

2. Apabila peserta hidup hingga akhir kontrak , maka kepada yang bersangkutan akan dibayarkan dana investasi yang merupakan akumulasi dana peserta berikut hasil investasi sesuai dengan pilihan peserta, dan sejak saat itu asuransi berakhir.

Nilai Unit
1. Perhitungan transaksi menggunakan nilai unit pada tanggal perhitungan yang akan datang.
2. Perubahan nilai unit setiap minggu.
3. Nilai unit akan diterbitkan di media surat kabar dan internet.

Bank Kustodian
Bank Kustodian adalah Bank yang ditunjuk sebagai jasa fund accounting dan penyimpanan surat-surat berharga. yang ditunjuk sebagai Bank Kustodian adalah Bank Niaga.

Target Market Takafulink
1. Profesional (dokter, akuntan, pengacara, hakim, dosen, selebritis, olahragawan, konsultan, Anggota DPR, dll)
2. Wiraswasta dan pengusaha
3. Pegawai dengan penghasilan bulanan minimal 3 juta

Siapa yang memasarkan Takafulink
Pemasaran produk Takafulink oleh tenaga pemasaran takaful Indonesia dari seluruh kantor pemasaran yang dimiliki dan tersebar diseluruh wilayah Indonesia setelah dilakukan seleksi dengan kriteria sebagai berikut:

a. Mempunyai record penutupan yang baik
b. Mempunyai network yang luas
c. Mempunyai sertifikat Agen dari AAJI.
d. Telah mengikuti training Unit Link dan mempunyai sertifikat pemasaran Unit Link yang dikeluarkan oleh Takaful Indonesia.

Perkembangan Investasi Unit Link
Semakin hari nasabah asuransi yang mempercayakan dananya di Unit Link semakin meningkat. hal ini dikarenakan hasil yang diperoleh dari investasi di unit link sangat menjanjikan. Apalagi nasabah diberi kebebasan memilih untuk menginvestasikan dananya sesuai dengan selera mereka.

Makanya, bagi pembaca yang belum berinvestasi di unit link, segeralah. semakin cepat semakin baik. karena risiko selalu mengintai kita.

Ayo berasuransi + berinvestasi! hubungi agent Takaful terdekat. untuk wilayah III Cirebon, Brebes dan Tegal hubungi sdr.Badruddin (08122211835).

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih. komentar Anda sangat berharga bagi saya