Sabtu, 26 Mei 2012

Ust. Yusuf Mansyur Memotivasi Agent Takaful Pada Acara Takaful Award



Buatlah mimpi setinggi-tingginya, apalagi Anda sebagai agen asuransi syari’ah. Yakinlah akan janji Allah’, demikian kutipan taushiyah yang penuh energi motivasi dari ustad Yusuf Mansur di hadapan lebih dari 350 agen dan insan Takaful dari seluruh Indonesia di acara Malam Tasyakuran Para Bintang & Takaful Award 2012 di Balai Kartini, Jakarta, 8 Mei 2012 lalu.">

Pimpinan Pondok Pesantren Darul Qur’an ini menceritakan bagaimana dirinya membangun pondok pesantren dan mencetak penghafal-penghafal Al Qur’an bermula dari mimpi. ‘Jangan pernah takut bermimpi karena Allah Maha Mengabulkan’. Malam Tasyakuran Para Bintang & Takaful Award adalah ajang tahunan sebagai bentuk apresiasi Takaful kepada para agen dan insan Takaful beprestasi. Tidak kurang dari 30 kategori penghargaan diberikan Takaful kepada agen-agen berprestasi. Dua puluh diantaranya mendapat hadiah umroh.

Di akhir sesi, Dirut PT Asuransi Takaful Keluarga , Trihadi Deritanto memberikan kenang-kenangan berupa Al Qur’an sebagai bentuk simbolis saling mendukung dan kerja sama antara Takaful dengan Ponpes Darul Qur’an.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih. komentar Anda sangat berharga bagi saya