Kamis, 28 April 2011

Meriahnya Takaful Award 2011

Takaful Award 2011 yang dilaksanakan pada tanggal 25 April 2011 di Auditorium Bina Karna hotel Bidakara Jakarta usai sudah. para Agent Takaful Keluarga seluruh Indonesia yang menghadiri acara tersebut sudah tahu siapa yang menjadi the winner. Muka-muka lama masih cukup kuat mempertahankan kemampuannya sebagai Agent Terbaik seperti Oktin Utama dari Depok, Sumaryanti dari Jakarta 5, Novithia Kardina dari Jakarta 5-1, Fitria dari Jakarta 5-1, dll. Pemberian reward mulai dari BB, laptop, Umroh, piagam dan pialapun diberikan kepada para pemenang. Acara ini membuat saya termotivasi untuk menjadi seperti mereka.

Lebih lagi ketika mayoritas pemenang adalah perempuan. Mengapa Agent perempuan sering mengalahkan laki-laki? saya harus bisa mengalahkan mereka. inilah impian dan motivasi saya setelah acara tersebut.

Takaful Award 2011 kali ini dimeriahkan oleh Opik dengan membawakan sekitar 5 lagu. setelah Opik selesai bernasyid, beberapa peserta langsung menyerbu kang Opik minta foto bareng. Tak ketinggalan, sayapun ikut juga. Mumpung ketemu he..he..

Ayo para Agent Takaful! Tingkatkan dakwah di dunia asuransi. yang belum menang, harapan itu masih ada. Allahu Akbar.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih. komentar Anda sangat berharga bagi saya